Sunday, 19 May 2024
HomePolitikGabung dengan Golkar, Ini yang Bikin Wanda Hamidah Pindah Partai

Gabung dengan Golkar, Ini yang Bikin Wanda Hamidah Pindah Partai

Bogordaily.net–  Aktris resmi bergabung dengan . Wanda yang sebelumnya merupakan kader Partai NasDem menyebut keinginannya bergabung ke Golkar, salah satunya karena ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat, bukan menzalimi.

mengaku keputusannya bergabung dengan Golkar telah melalui proses panjang dan pertimbangan matang.

“Saya, ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya. Bukan menzalimi rakyatnya. Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahterakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya,” kata di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Ditanya lebih lanjut terkait alasan tidak ingin partai yang menzalimi rakyat, Wanda enggan menjelaskan. Terutama saat ditanya apakah alasan pindah ke Golkar lantaran partai sebelumnya menzalimi rakyat atau tidak.

“Engga tahu saya no comment tapi teman-teman baca saja sendiri,” ujar Wanda.

. (Instagram/wanda_hamidah/Bogordaily.net)

Wanda juga tidak menanggapi ketika ditanya keputusannya pindah ke Golkar apakah ada hubungannya dengan NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden atau tidak.

Mengingat, Wanda sebelumnya sempat kecewa dan bersitegang hingga menyindir mantan gubernur DKI Jakarta itu sebagai gubernur zalim.

“Aduh teman-teman baca sendiri saja,” kata Wanda.

Sementara itu diperkenalkan di atas panggung di sela-sela HUT ke-58 . Adapun yang memperkenalkan sosok Wanda ialah Waketum Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Zaki.

“Menerima kedatangan anggota baru kami selamat datang Mbak ,” kata Nurul Arifin.

Hal serupa juga disampaikan Ahmad Zaki. Zaki sekaligus menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) untuk Wanda.

“Selamat datang di Partai Golkar, Mbak . Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta dan juga hari ini sekaligus memberikan jaket Partai Golkar kepada Mbak selamat bergabung, selamat berjuang dengan Partai Golkar,” kata Zaki.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here