Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGading dan Gisel Mesra di Pertandingan Basket, Rujuk?

Gading dan Gisel Mesra di Pertandingan Basket, Rujuk?

Bogordaily.net – Artis atau Gisel dan terciduk mesra dalam sebuah acara yang dihelat oleh perusahaan media milik Raffi Ahmad dan .

Dalam pertandingan olahraga , Tim Rans diperkuat oleh Raffi Ahmad, , Wijin, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri, dan Harris Vriza.

Sementara itu, dari Tim KUY beranggotakan , Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf.

Saat pertandingan, poin pertama diungguli oleh Anindya dari Rans, lalu dibalas oleh tim dari dengan dua poin lewat lay up.

Menariknya, ditengah pertandingan dan mencuri perhatian dengan memberikan bola cuma-cuma pada Gisel yang berada di tim Rans, namun sayangnya Gisel tidak berhasil mencetak poin.

Terlihat saat break berusaha mendekati Gisel yang berada bangku tim Rans, keduanya terlihat seperti bercanda mesra. Sementara Wijin terlihat duduk diam di bangku rim Rans.

Komentator Denny Sumargo melihat situasi tersebut pun meluncurkan komentar candaan.

“Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut,” kata Denny Sumargo.

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, pasca putus dengan Gisela Anastasia atau Gisel kini lebih menyibukan diri dengan berbisnis. Hingga kini, dirinya belum menjalin kasih dengan seorang wanita.

Kendati demikian, Wijin mengatakan kalau dirinya tidak menutup pintu hati untuk wanita lain. Apalagi perempuan yang masuk benar-benar sesuai yang sesuai dengan kriteria idamannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here