Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorGeger! Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Pakuan Bogor

Geger! Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Pakuan Bogor

Bogordaily.net – Mayat berjenis kelamin laki-laki, tanpa identitas, ditemukan di bawah jembatan sekitaran Pakuan, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu 5 Oktober 2022.

Diduga, tanpa identitas tersebut sudah lanjut usia, dan merupakan pemulung yang sering mencari nafkah di wilayah tersebut. Saat ditemukan, mayat itu mengenakan baju berwarna coklat dan celana bahan panjang warna abu-abu.

Saat ditemukan, mayat tersebut tergeletak di rerumputan, bahu jalan tol Bogor. Disekitaran mayat ditemukan juga jaket hujan atau mantel berwarna hijau.

Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto menjelaskan bahwa, saat ini, tersebut masih dilakukan tahap penyelidikan oleh petugas Kepolisian.

“Informasinya masih dilakukan penyelidikan, penyebab kematian mayat. Sementara untuk identias mayat tidak ada,” ungkapnya kepada Bogordaily.net saat dikonfirmasi, Rabu 5 Oktober 2022, sore hari.

Terkait kondisi mayat, kata Asep, sudah di bawa ke salah satu Rumah Sakit (RS) yang berada di wilayah Bogor Selatan. Sampai saat ini, belum diketahui identitas mayat tersebut.

“Identitas tidak ada, mayat yang ditemukan di bawah jembatan Pakuan sekarang di Rumah Sakit Ciawi,” jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dari sosok lanjut usia tersebut serta penyebab kematiannya. Bahkan belum ada pihak keluarga yang menjemput mayatnya di Rumah Sakit Ciawi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here