Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHari Kedua Festival LaguLaguan, SICC Sentul Jadi Lautan Manusia

Hari Kedua Festival LaguLaguan, SICC Sentul Jadi Lautan Manusia

Bogordaily.net – Tak kalah seru dari hari pertama, kembali hadir di hari kedua dengan pilihan guest star yang spektakuler dan penonton yang lebih banyak.

Pantauan tim Bogordaily melihat, penonton LaguLaguan Fest yang hadir pada Minggu, 2 Oktober 2022 sangat padat dibandingkan dengan hari pertama. Pada siang hari nampak penonton sudah mengantri di gate pintu masuk untuk scan tiket dan pengecekan barang.

Di area festival juga tak sedikit para penonton yang hampir pingsan di tengah-tengah acara. Namun, tim medis cepat tanggap untuk menangani hal tersebut.

Walaupun demikian, para penonton tetap antusias menunggu dan menikmati setiap penampilan yang dibawakan oleh guest star yang sudah dijadwalkan akan tampil pada hari kedua terselenggarakannya acara.

Hingga malam tiba, lapangan Sentul International Convention Center (SICC) bahkan semakin ramai hingga area belakang. Adapun penonton yang melihat konser dengan menggelar jas hujan miliknya dan menikmati penampilan bintang tamu dengan melihat layar yang disediakan di area belakang.

Untuk sendiri terdapat sisi kiri dan kanan panggung, yang sudah di setting oleh pihak event organizer. Jadi, penonton bebas memilih ingin mengambil dari sisi kiri atau kanan.

Diketahui, untuk hari kedua ini telah membuat skema panggung kiri dan kanan yang sama seperti di hari pertama. Perbedaannya hanya di guset star yang ditampilkan, untuk sisi kiri di hari kedua ini sendiri bintang tamunya yakni Mantra Vutura, Hindia, Denny Caknan, Pamungkas dan Noah.

Sedangkan, di sisi kanan panggung Lagu Laguan Fest ini yaitu terdapat The Changcuters, Vierratale, Rossa, Yura Yunita, dan Feel Koplo.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here