Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHari Sumpah Pemuda ke-94, Ini Pesan Serma Enan

Hari Sumpah Pemuda ke-94, Ini Pesan Serma Enan

Bogordaily.net Serma Enan mengikuti hari ke-94 tahun tingkat Kota Bogor dengan Irup Wakil Wali Kota Bogor yang diikuti 200 orang, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa”, tersebut dilaksanakan di lapangan Kresna, Jalan Kresna Raya, RT.05/RW.14, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Serma Enan menyampaikan, peringatan hari memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan selalu ada bersamaan dengan cita-cita bangsa Indonesia.

“Dengan tema kita saat ini adalah bersatu membangun Bangsa, tema ini memberi pesan sangat yang dalam bersatu padu harga mati. Memberikan pelajaran buat kita bagaimana menyikapi perbedaan primordial suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan,” ucap Kelurahan Bantar Jati, Serma Enan, Jumat 28 Oktober 2022.

Dia juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak mendorong pemuda untuk mengembangkan potensi yang ada.

Dalam kegiatan hari ke-94 ini dihadiri oleh Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah, Kadispora Heri Karnadi, Camat Bogor Selatan Hidayatullah, Camat Bogor Utara Riky, Danramil Bogor Utara Kapten Arm Hermawan, Kapolsek Bogor Utara Kompol Kuswaha, Wadan Denpom lll/ Bogor Kapten CPM Andri, Ketua DPD KNPI kota Bogor Sapta Bela Alfarabi dan Lurah Bantar Jati. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here