Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri,...

Hasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri, Man City Pesta

Bogordaily.net – Hasil Lengkap Champions League tadi malam. Tim-tim tangguh dari masing-masing grup saling hajar, dalam rangkaian matchday ke tiga Grup E hingga H League Champions League 2022-2023, Kamis 6 Oktober 2022.

Chelsea sukses merengkuh poin penuh perdananya di fase grup Champions League 2022-2023, setelah mereka membantai AC Milan dengan skor telak 3-0.

Duel Chelsea vs AC Milan tersaji dalam matchday ketiga Grup E di Stamford Bridge, London. The Blues tampil dominan dalam laga ini dengan mencetak gol lewat Wesley Fofana, Pierre Emerick-Aubameyang dan Reece James.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke posisi dua klasemen Grup E Champions League 2022-2023 dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan, unggul catatan head to head dari Rossoneri –julukan AC Milan– di posisi ketiga yang mengoleki poin sama.

Sementara itu, puncak klasemen masih dipimpin RB Salzburg dengan lima poin, sementara Dinamo Zagreb berada di dasar klasemen dengan koleksi tiga poin.

Benfica vs PSG

Paris Saint-Germain (PSG) harus puas cuma membawa pulang satu poin dari kandang Benfica setelah cuma bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Benfica dalam matchday ketuga Grup H.

Duel Benfica vs PSG yang tersaji di Stadion da Luz itu berlangsung sengit. Lionel Messi membawa PSG unggul lebih dulu pada menit ke-22, sebelum tuan rumah membalas lewat gol bunuh diri Danilo Pereira (41’). Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Grup H Champions League 2022-2023. PSG masih memuncaki klasemen dengan koleksi tujuh poin, setara Benfica tetapi unggul selisih gol.

Sementara peringkat ketiga masih diduduki Juventus yang berhasil meraih kemenangan perdananya di Champions League 2022-2023 dengan menumbangkan Maccabi Haifa 3-0.

Manchester City vs Copenhagen

Manchester City sukses meraup poin penuh ketika menjamu Copenhagen dalam matchday ketiga Grup G Champions League 2022-2023, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Duel Manchester City vs Copenhagen yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester itu berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol-gol Manchester City dalam laga ini dicetak Erling Haaland (7’ dan 32’), Riyad Mahrez (55’), gol bunuh diri Davit Khocholava (39’), dan julian Alvarez (76’).

Kemenangan ini kian memperkokoh posisi Manchester City di puncak klasemen Grup G Champions League 2022-2023 dengan koleksi sembilan poin, hasil memborong kemenangan di tiga matchday pertama. Sementara bagi Copenhagen, kekalahan ini bikin mereka kian terbenam di dasar klasemen dengan koleksi satu poin, setara dengan Sevilla di tempat ketiga tetapi kalah selisih gol.

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dalam matchday ketiga Grup F Champions League 2022-2023, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Real Madrid memimpin dua gol lebih dulu lewat Rodrygo dan Vinicius Junior. Sementara Shakhtar Donetsk memperkecil ketertinggalan melalui Oleksandr Zubkov. Hasil ini membuat Madrid masih mantap di puncak klasemen Grup F Champions League 2022-2023 dengan sembilan poin, sedangkan Shakhtar ada di posisi kedua dengan empat poin.

Berikut hasil lengkap Champions League Tadi Malam, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

RB Leipzig vs Celtic (3-1)
RB Salzburg vs Dinamo Zagreb (1-0)
Benfica vs PSG (1-1)
Chelsea vs AC Milan (3-0)
Juventus vs Maccabi Haifa (3-1)
Manchester CIty vs Copenhagen (5-0)
Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (2-1)
Sevilla vs Dortmund (1-4).***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here