Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHeboh, Festival LaguLaguan Disusupi Penyusup, Pelaku Dipergoki Widy dan Tria

Heboh, Festival LaguLaguan Disusupi Penyusup, Pelaku Dipergoki Widy dan Tria

Bogordaily.net– Heboh di Lapangan Sentul International Convention Center (SICC), Bogor yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 1-2 Oktober 2022 sempat disusupi penyusup.

Bukan tentang guest star atau penonton Lagu-Laguan Fest, tetapi penyusup itu ternyata adalah masyarakat yang menonton secara gratis dari gedung di sebelah Lapangan SICC, Bogor.

Tim Bogordaily memantau, pada saat hari pertama di itu, banyak anak-anak yang menonton penampilan Okaay tepat dibawah pohon pisang. Berikutnya, di hari kedua terlihat seorang laki-laki sudah dewasa terpergok oleh Tria dan Widy Kidiw yakni vokalis The Changcuters dan Vierratale.

“Kalian yang VIP sabar ya, karena ada yang lebih VIP dibanding kalian. Tuh liat yang diatas gedung,” ucap Tria, Vokalis The Cangcuters sambil menunjuk ke arah laki-laki yang sedang asyik menonton penampilannya.

“Hey itu yang di gedung ga bayar, boleh nonton,” ucap Widy Kidiw saat ingin membawakan lagu di panggung Festival Lagu-Laguna, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Pasalnya, tanpa mengeluarkan uang untuk membeli tiket, mereka sudah bisa nonton secara gratis. Bahkan mereka tidak perlu susah payah mengantri di pintu masuk.

Tanpa rasa bersalah, baik anak-anak dan laki-laki yang sudah terlihat dewasa tersebut tetap asyik menikmati tontonan gratis di Lapangan SICC, Bogor.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here