Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorIni Identitas 4 Siswa SMP IT Al-Hikmah Depok yang Tewas di Puncak

Ini Identitas 4 Siswa SMP IT Al-Hikmah Depok yang Tewas di Puncak

Bogordaily.net – Identitas 4  siswa SMP IT Al-Hikmah Depok yang meninggal dunia di Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor, pada Rabu malam kemarin, 12 Oktober 2022 berhasil diidentifikasi Tim SAR gabungan.

Identitas 4  siswa SMP IT Al-Hikmah Depok yaitu, TT (13) dan AH (14) adalah seorang perempuan dan RA (13) seorang laki-laki.

Namun, satu orang berinisial A (15) masih dilakukan pencarian oleh seluruh dinas terkait serta komunitas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui keempat remaja tersebut berasal dari SMP IT Al-Hikmah Kota Depok.

Kronologis kejadian tersebut bermula pada saat korban bersama-sama sedang tracking menuju curug kembar dan menyebrangi aliran sungai. Air tanpa diduga mengalir sangat deras sehingga terbawa arus.

Laporan tersebut diterima oleh BPBD Kabupaten Bogor pada pukul 16.00 WIB kemarin sore. Kejadian sendiri terjadi pada pukul 15.00 WIB.

“Kami langsung melakukan langkah cepat untuk berkoordinasi dengan aparatur setempat serta melakukan assessment kaji cepat untuk melakukan analisa,” ucap Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Agus Suyatna kepada Bogordaily.net, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

“Makanya kita juga menghimbau kepada pihak sekolah di Kabupaten Bogor untuk tidak melakukan hiking terlebih dahulu, karena cuaca juga sedang ekstrem,” ujar Agus Suyatna.

Ia mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan penyisiran di daerah sungai tersebut.

Sekedar diketahui, hujan banjir dan longsor sejak Selasa 11 Oktober 2022 terus mengguyur wilayah Bogor. Di Kota Bogor dua warga meninggal dunia akibat bencana longsor. Seorang anggota polisi dan mahasiswi IPB. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here