Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanJadi Janda Kaya, Ini 4 Pabrik Duit Celine Evangelista

Jadi Janda Kaya, Ini 4 Pabrik Duit Celine Evangelista

Bogordaily.net – Jadi janda kaya, ternyata punya 4 pabrik duit. Sosok kini sudah tak asing lagi bagi masyarakat.

Perempuan yang kerap mondar-mandir di televisi ini sering mengumbar kehidupan pribadinya yang akhirnya jadi sorotan.

Setelah perceraiannya dengan aktor Stefan William pada 2021, malah makin terkenal. Artis 30 tahun ini juga kariernya cukup cemerlang.

Meski menjadi janda dari 4 anak, tetap kaya raya. Lalu darimana saja kekayaannya berasal?

Jadi Janda Kaya, Ini 4 Pabrik Duit :

1. Endorsement

Selain sibuk sebagai artis, juga aktif di media sosial. Memiliki 6 juta pengikut di Instagram, tidak heran jika banyak permintaan endorsement yang datang kepadanya.

Tak sedikit pula tawaran kerjasama dari brand-brand besar dengan tarif di atas 8 juta rupiah untuk sekali promosi. Tentu saja hal ini dapat menambah pundi-pundi rupiah bagi Celine.

2. Presenter

Salah satu profesi di dunia hiburan adalah sebagai presenter. Belakangan ini ia juga kerap membawakan berbagai program televisi. Salah satunya adalah ‘Take it or Leave it' di GTV yang masih berjalan sampai sekarang.

Sementara di tahun 2021 lalu, mantan Istri Stefan William ini juga sempat mengisi acara Kopi meski kini tak lagi tayang.

3. Brand Ambassador

Sumber kekayaan berikutnya berasal dari menjadi brand ambassador. Punya paras yang rupawan, tak heran jika dirinya kerap kali didapuk menjadi brand ambassador brand terkenal.

Salah satunya produk kecantikan MS GLOW yang sudah dikenal hingga ke mancanegara. Tak cukup sampai disitu, baru-baru ini dirinya juga didapuk menjadi brand ambassador produk Slim Herbal.

4. YouTube

Nggak cuma aktif di Instagram, juga sering mengunggah konten di kanal YouTube pribadinya. Channel YouTube ‘Celine Evangelista' ini juga telah memiliki lebih dari 1,7 Juta Subscriber.

Meski berstatus sebagai ibu tunggal dengan 4 anak, tidak heran jika dirinya dapat bertahan hidup dari uang hasil usahanya sendiri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here