Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJadi Pahlawan Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp Lempar Pujian untuk Mohamed...

Jadi Pahlawan Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp Lempar Pujian untuk Mohamed Salah

Bogordaily.net – Pelatih , puas timnya menang atas Manchester City dengan skor 1-0 di pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023 pada Senin, 17 Oktober 2022 dini hari WIB. memberikan pujian kepada pada laga vs Manchester City.

Salah menjadi pahlawan bagi , dirinya berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak gol bagi kubu tuan rumah pada menit ke-76.

Kemenangan ini kian spesial karena menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Man City di Liga Inggris musim ini.

Klopp memberikan pujian terhadap penampilan Salah. Meskipun Salah sempat menyia-nyiakan peluang emas di kesempatan pertama, pemain asal Mesir itu pada akhirnya mampu mencetak gol yang amat penting untuk The Reds.

Sebab gol Salah itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan sengit antara vs Man City. Tak heran jika Klopp sangat berterima kasih terhadap Mo Salah.

“Salah luar biasa. Dia mungkin melewatkan satu tetapi, tidak akan melewatkan dua dalam situasi yang sama,” ucap dilansir dari Mirror, Senin, 17 Oktober 2022.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pertandingan melawan tim asuhan Pep Guardiola memang cukup menarik. Sebab, kedua tim bermain terbuka karena ingin meraih kemenangan.

“Banyak momen sepak bola yang bagus. Itu melawan tim sepak bola terbaik dunia,” ujarnya.

pun menilai tim asuhannya dalam laga melawna Man City bermain cukup apik dan bisa membaca kelengahan tim berjuluk The Citizens tersebut. Tidak hanya itu, kukuhnya lini pertahanan Liverpool juga menjadi penentu meraih poin maksimal dari laga bertajuk big match tersebut.

“Manchester City tidak memiliki situasi serangan balik ini. Kami memilikinya tiga kali. Penampilan Allison Becker di bawah mistar gawang juga sensasional,” sambung Klopp.

Kemenangan itu membuat Liverpool bertengger di peringkat kedelapan dengan 13 poin. Sementara itu, Manchester city di posisi kedua dengan 21 angka.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu West Ham United di pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield tersebut akan berlangsung pada Kamis 20 Oktober 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here