Monday, 29 April 2024
HomeBeritaJangan Cepat Puas, Timnas Indonesia Diminta Fokus Jelang Hadapi Palestina

Jangan Cepat Puas, Timnas Indonesia Diminta Fokus Jelang Hadapi Palestina

Bogordaily.net – Malam ini, akan hadapi U-17 dalam lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-17, Jumat 7 Oktober 2022. Pelatih Bima Sakti meminta pemain untuk tidak berpuas diri atas kemenangan melawan UAE, dan segera melakukan beberapa evaluasi.

Diketahui laga antara melawan U-17 akan digelar hari ini Jumat 7 Oktober 2022, ini mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar.

“Untuk pemain jangan cepat berpuas diri, kita masih ada 2 pertandingan, kemudian kurangi kesalahan antar pemain dan kordinasi pertahan harus lebih rapi lagi, dan harus fokus untuk pertandingan menghadapi nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Bima berharap Timnas Indonesia saat hadapi dapat meraih kemenangan untuk merebut satu tiket ke putaran final , tetapi tetap dalam meraih kemenangan tersebut, harus menjunjung tinggi sportifitas di luar lapangan.

“Kami berharap bisa meraih kemenangan, saya mengatakan kepada pemain untuk tetap bermain secara sportif dan menang secara sportif, kemenangan merupakan yang utama tetapi tetap menjunjung tinggi persaudaraan di luar lapangan,” pungkasnya.

Para pertandingan pertama timnas berhasil meraih kemenangan atas UEA yang didedikasikan untuk para korban dalam insiden di Kanjuruhan.

“Alhamdulillah kemarin di pertandingan kedua kami meraih kemenangan dan kemenangan ini masih sama kami dedikasikan untuk para korban di kanjuruhan,” ujar Pelatih , Bima Sakti, Rabu 5 Oktober 2022.*

(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here