Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomiJual Paket Sembako Lengkap, Kujang Fresh Perumda PPJ Solusinya

Jual Paket Sembako Lengkap, Kujang Fresh Perumda PPJ Solusinya

Bogordaily.net– Belanja dari rumah atau online melalui aplikasi semakin digandrungi masyarakat, terutama saat pandemi yang sempat terjadi beberapa tahun ke belakang. Seiring dengan perkembangan teknologi digital saat ini bermunculan aplikasi-aplikasi online yang cukup hanya ‘memainkan jempol'. Seperti halnya yang dilakukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang telah meluncurkan aplikasi saat pandemi Covid-19 ini lahir bernama .

Logo . (Istimewa/bogordaily.net)

Kepala Humas , Sri Karyanto menjelaskan, adalah aplikasi seperti marketplace yang dimiliki oleh PPJ.

“Kenapa terbentuknya , karena pada saat itu kondisi PPKM yang menuntut tidak langsung bertemu antara pedagang dan pembeli. Artinya ini memahami betul atas kebutuhan masyarakat . Maka dari itu, terciptalah ,” kata Sri kepada Bogordaily.net, Rabu 5 Oktober 2022.

Oleh karena itu, hadir untuk melayani masyarakat yang berada di rumah saat itu. Setelah pandemi melandai, Kujang Fresh tetap berjalan hingga saat ini dengan tujuan yang sama, yaitu memudahkan warga Bogor untuk berbelanja dari rumah dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami selalu siap dan menerima pesanan sembako dari  masyarakat melalui Kujang Fresh. Masyarakat tidak usah khawatir, harga sembako di Kujang Fresh juga sangat terjangkau,” kata Sri.(Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here