Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaJurgen Klopp Akui Salah Usai Kena Kartu Merah di Laga Liverpool vs...

Jurgen Klopp Akui Salah Usai Kena Kartu Merah di Laga Liverpool vs Man City

Bogordialy.net berhasil mengalahkan Manchester City secara dramatis dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB. Dalam laga tersebut, dihadiahi oleh wasit.

Pelatih Liverpool mengakui dirinya pantas mendapat hukuman dari wasit. Klopp harus keluar dari bench karena mendapat akibat protes berlebihan.

“Ya, ini tentang emosi, tentu saja. Jadi, tentu saja, , salahku. Saya pergi ke depan pada saat itu, saya tak berpikir saya bersikap tak sopan kepada siapa pun tetapi ketika Anda memandang tayangan itu kembali saya tahu diri saya selama 55 tahun bahwa langkah saya itu sudah layak ,” ucap Klopp usai pertandingan dikutip dari CNN Indonesia, Senin, 17 Oktober 2022.

“Saya tahu itu, siapa yang peduli dengan apa yang saya katakan? Saya kehilangan kontrol pada saat itu dan itu tak apa-apa, tapi saya pikir sedikit sebagai dalih yang mau saya sebutkan, bagaimana Anda dapat tak protes untuk pelanggaran itu?Bagaimana mungkin? Dan saya berharap saya dapat mendapatkan penjelasan,” kata Klopp menambahkan.

Laga Liverpool vs Man City yang digelar di Stadion Anfield, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Reds berkat gol Mohamed Salah (76′).

Sepuluh menit setelah Salah mencetak gol, pelatih Liverpool menerima dari wasit Anthony Taylor.

Klopp dikartu merah akibat melakukan protes keras karena wasit tidak memberikan Liverpool tendangan bebas saat Salah ditarik dan dijatuhkan oleh Bernardo Silva.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here