Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Hadir di Podcast Bincang Bogordaily, Apa Saja...

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Hadir di Podcast Bincang Bogordaily, Apa Saja yang Dibahas?

Bogordaily.net–  Ada yang berbeda dari Bincang kali ini. Ya, studio podcast di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor kedatangan AKBP Iman Imanuddin, Jumat, 7 Oktober 2022.

AKBP Iman Imanuddin yang dikenal ramah hadir mengenakan atribut lengkap kepolisian dalam podcast Bincang episode 7 kali bersama host Bincang Salma Calla. Tema yang diulas kali ini soal keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan Kabupaten Bogor sangat luas. Penduduknya mencapai 5,8 juta sehingga dibuatlah sistem zonasi untuk mempermudah komunikasi dan jangkauan dalam keamanan.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat hadir di studio podcast Bincang . (Mutia/ .net)

Terkait aksi kejahatan di Kabupaten Bogor, AKBP Iman menceritakan upaya-upaya yang dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya soal gengster yang berkeliaran di berbagai daerah Kabupaten Bogor dan pelakunya remaja. Tak hanya soal gengster AKBP Iman juga berbagi informasi bermanfaat mengenai tips agar terhindar dari pencurian sepeda motor.

Penasaran seperti apa obrolan selanjutnya? Simak keseruan-keseruan apa yang akan dihadirkan dengan tetap memantau channel YouTube BogordailyTV. Kepoin juga media sosial lainnya di Instagram @bogordailynews, TikTok @.net dan Facebook .net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here