Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSeru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net – Hai penggemar setia . Kali ini, episode 9 ini akan hadir bintang tamu spesial yakni aktor tampan Keisha Alvaro atau yang akrab disapa Keisha putra Sigit Purnomo alias Pasha Ungu. Dirinya ditemani dengan ibunda tercinta Okie Agustina, Kamis, 6 Oktober 2022.

Mengikuti jejak orang tuanya yang terjun ke dunia hiburan, selebritis muda ini pun sukses merintis karirnya di dunia yang sama. Di usianya yang menginjak 18 tahun, aktor tampan ini sangat digandrungi remaja wanita.

Ketampanannya pun mampu menarik perhatian tim Bincang Bogordaily. Ia datang dengan gaya casualnya yang mengenakan baju abu-abu dibalut jaket jeans serta sepatu sneakers.

Bincang Bogordaily pun dimulai pukul 19.00 WIB dengan sangat meriah. Keisha Alvaro menceritakan banyak tentang dirinya kepada host Bincang Bogordaily Salma Calla, yang dilihat langsung oleh Okie Agustina di studio Bincang Bogordaily.

Keisha Alvaro bareng host Bincang Bogordaily Salma Calla di Bincang Bogordaily episode 9. (Mutia/Bogordaily.net)

Di segmen pertama, obrolan sangat seru dengan guyonan-guyonan Keisha saat diberikan pertanyaan oleh Salma Calla. Dirinya membuat satu studio Bogordaily sampai tertawa terbahak-bahak, sehingga membuat malam Jum'at ini pecah.

Kemudian di segmen terakhir Bincang Bogordaily masih bersama Keisha Alvaro, ia mengatakan bahwa semua hal selalu diceritakan kepada orang tuanya.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa keseruan-keseruan yang akan ditayangkan di Bincang Bogordaily episode 9 ini, yuk saksikan terus Channel YouTube nya di BogordailyTV.

Pantau juga media sosial bogordaily di akun Instagramnya @bogordailynews, Tiktok bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here