Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBerbelasungkawa, Keluarga Besar Kodim 0606 Kota Bogor Sambangi Rumah Duka Korban Longsor

Berbelasungkawa, Keluarga Besar Kodim 0606 Kota Bogor Sambangi Rumah Duka Korban Longsor

Bogordaily.net – Keluarga besar Kodim 0606 , menyambangi rumah duka korban longsor, almarhum Aiptu Jefry Butar-Butar, di Jalan Batu Tulis, Sinar Kasih, Kecamatan Bogor Selatan, , pada Selasa 12 Oktober 2022, pukul 13.30 WIB.

Rombongan keluarga besar Kodim, dipimpin Komandan Kodim 0606 , Kolonel Inf Ali Akhwan, melayat ke rumah duka.

Korban longsor itu merupakan anggota bhabinkamtibmas, Kelurahan Cibogor.

Anggota Kodim 0606 , yang melayat ke rumah duka sebanyak 20 anggota. Mereka semua secara bersama-sama menyambangi rumah duka, dan turut menyampaikan rasa belasungkawa terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.

Almarhum Aiptu Jefry Butar-Butar, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB.

Jenazah korban disemayamkan di Sinar Kasih terlebih dahulu, sambil menunggu kedatangan pihak keluarga yang lain, dari beberapa daerah di Indonesia.

Rombongan yang ikut melayat ke rumah duka yaitu, Pasi Intel Dim 0606/KB, Pasi Pers Kodim 0606/KB, Pasi Ter Kodim 0606/KB, Danramil Bogor Barat, Danramil Bogor Timur, Selatan, dan, Danunit Inteldim 0606/KB.

Selama proses menyambangi rumah duka korban longsor tersebut, berjalan dengan penuh haru. Semua berlangsung dengan suasana belasungkawa. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here