Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKeren! Latika Beauty Care Hadir di Opening Ceremony OMVI 2022

Keren! Latika Beauty Care Hadir di Opening Ceremony OMVI 2022

Bogordaily.net menjadi sponsor di acara Ceremony Olahraga Mahasiswa Vokasi IPB (OMVI) tahun 2022, yang terselenggara di Gor Indoor Padjajaran, Kota Bogor, pada Senin, 3 Oktober 2022.

menyediakan booth di acara Opening Ceremony OMVI untuk memberikan banyak hadiah berupa voucher treatment kepada para tamu VIP dan para peserta mahasiswa IPB lainnya. Tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan booth di Opening Ceremony tersebut yakni hanya sehari.

Tim sendiri sudah prepare sejak siang tadi untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswa vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB).

Untuk para tamu yang ingin mendapatkan voucher di booth caranya mudah banget yakni hanya mengisi daftar berupa nama, nomer telepon dan id instagram. Lalu, para tamu akan diarahkan untuk mengambil gulungan kertas yang sudah disiapkan oleh .

Kemudian, dari gulungan tersebut terdapat tulisan berisi voucher apa yang didapat oleh para tamu dan para tamu bisa langsung menukarkan voucher tersebut ke Latika Baeury Care di Jalan Raya Taman Cimanggu, No.16, RT.05/RW.04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Untuk hari ini, opening ceremony Olahraga Mahasiswa Vokasi IPB 2022, sebagai sponsor untuk mensupport anak-anak vokasi IPB,” ujar Brand Abasador sekaligus Marketing Communication Aditya Gumelar saat keterangan kepada tim Bogordaily.

Selain itu, juga memberikan poster flayer diskon yang sangat menarik kepada mahasiswa IPB. Banyak sekali promo-promo yang diberikan oleh kali ini.

“Semoga kampus-kampus dan seluruh mahasiswa di Bogor bisa menggelar kegiatan yang sama dan Latika pastinya siap,” ujar Adit.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here