Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKompak! Anggota TNI Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Bogor

Kompak! Anggota TNI Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Bogor

Bogordaily.net (TPU) Dreded di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, didatangi anggota TNI dari jajaran Kodim 0606/Kota Bogor bersama Kasi Trantib Kecamatan Bogor Selatan. Mereka datang ke TPU dengan membawa alat pemotong rumput, sapu, keranjang dan lainnya. Hal itu dilakukan karena rumput di area pemakaman pahlawan sudah mulai tinggi dan harus dibersihkan.

Anggota Kodim 0606/Kota Bogor melalui Koramil Bogor Selatan dan Kelurahan Empang melakukan kerja bakti di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Ws. Danramil 0602 Bogor Selatan Kapten Inf Suharja menyampaikan kepada Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto dan kasi trantib Kecamatan Bogor Selatan untuk melakukan kerja bakti di TPU Pahlawan Dreded dengan memotong rumput yang dan membersihkan area pemakaman pahlawan.

Menjelang peringatan HUT ke-77 TNI, jajaran Kodim 0606/Kota Bogor melalui Kelurahan Empang melakukan kerja bakti di .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Hal ini dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Kapten Inf Suharja, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Selanjutnya Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto menambahkan, kegiatan kerja bakti di ini untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan menjelang HUT ke-77 TNI.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan karena nanti pada hari HUT ke-77 TNI akan ada kegiatan upacara dan ziarah. Maka dari itu, harus bersih dan nyaman,” katanya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here