Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKoptu Andy Herliyanto Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Kelurahan Sempur

Koptu Andy Herliyanto Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Kelurahan Sempur

Bogordaily.net Kelurahan Sempur, Koptu Andy Herliyanto menghadiri acara pengurus tim penggerak Kelurahan Sempur, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 5 Oktober 2022.

Terlihat para tim penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (TP-) tengah menjelaskan program serta visi misinya dihadapan para yang tengah duduk menghadiri acara tersebut.

“Kami menghadiri pelaksaan pengukuhan dan juga pengurus TP di Kelurahan Sempur,” ujar Koptu Andy Herliyanto, kepada Bogordaily.net, Rabu 5 Oktober 2022.

Diketahui mempunyai peran untuk membantu pemerintah Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peranan menumbuh kembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PKK Kelurahan Sempur, Wakil Ketua PKK Kelurahan Sempur, Ketua LPM Sempur, , Babinkamtibmas, Ibu Kader PKK se Kelurahan Sempur.

Sementara itu, menghimbau kepada para pengurus TP PKK, untuk mempu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap ibu-ibu mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk melayani masyarakat sesuai dengan program kegiatan PKK yaitu dengan penghayatan, pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga serta mempunyai skill yang menghasilkan dan berdaya guna untuk keluarga,” jelasnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here