Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaKoptu Riki Rusdiana Jenguk Warga yang Sakit di Kelurahan Cibadak

Koptu Riki Rusdiana Jenguk Warga yang Sakit di Kelurahan Cibadak

Bogordaily.net – Hubungan Kelurahan Cibadak, Koptu Riki Rusdiana sangat dekat . Hal itu terlihat saat Koptu Riki Rusdiana jenguk yang sedang di wilayah RT 001/RW 012, Kelurahan Cbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Terlihat Koptu Riki Rusdiana lengkap dengan pakaian lorengnya, turut mendampingi tenaga kesehatan untuk melakukan pengecekan terhadap warganya yang yakni, Sayuti 42 tahun.

Kegiatan menjenguk warga yang dilakukan oleh dan Babinmas Kelurahan Cibadak lantaran kondisi di Kota Bogor yang terus diguyur cuaca ekstrem.

“Kami tengah menjenguk warga yg sedang di karenakan kondisi tubuhnya yang kurang fit dan sehat dan dikarenakan cuaca yang berganti iklim kadang panas dan kadang tiba-tiba hujan,” ujar Koptu Riki Rusdiana, kepada Bogordaily.net, Minggu 16 Oktober 2022.

Kegiatan ini juga dilakukan kepada warga yang tengah tahunan, agar mau di periksa oleh tenaga kesehatan.

Koptu Riki Rusdiana menegaskan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan disamping melakukan pemantauan, juga sebagai ajang silaturahmi bersama dengan warga.

“Kegiatan Ini rutin ini sengaja di laksanakan di samping silaturahmi dan mengecek kondisi warga yg sebenarnya di wilayah,” jelasnya

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut , Babinmas, dan Tenaga Kesehatan.

“Selama giat berjalan dengan tertib dan aman, demikian informasi yang dapat dilaporkan oleh kami,” tutupnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here