Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorKorban Tertimbun Longsor di Kepatihan Bogor Anggota Polisi

Korban Tertimbun Longsor di Kepatihan Bogor Anggota Polisi

Bogordaily.net–  yang terjadi Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, menelan korban jiwa. Korban diketahui merupakan seorang polisi yang tak lain anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah Aiptu Jefri Butar Butar.

Lurah Kebon Kelapa, Budi menjelaskan longsoran tanah tersebut membuat lima orang tertimbun. Dari lima korban, satu di antaranya meninggal dunia.

“Saya masih di lokasi, salah satu korban meninggal adalah saudara, Jefri Butar Butar (Babinkamtibmas Cibogor) info semantara jenazah akan disemayamkan oleh keluarga di Sinar Kasih,” kata Lurah Kebon Kelapa, Budi kepada Bogordaily.net, Selasa, 11 Oktober 2022.

Saat ini kata Budi sedang dilakukan pembersihan material akibat longsoran tanah oleh pihak, BPBD, Pemadam Kebakaran, Tagana, pihak Kecamatan Bogor Tengah dan Kelurahan Kebon Kelapa, serta pihak lainnya termasuk warga.

Assessment proses evakuasi masih dilakukan oleh personil. Besok dilanjut pembersihan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, banjir dan yang terjadi di memakan korban. Lima orang warga yang sedang memancing menjadi korban dan tertimbun tanah di Gang Kepatihan, Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here