Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKronologis Penusukan Gadis di Sukaraja Bogor, Polisi: Pelaku Nyamar Jadi Petugas Sensus

Kronologis Penusukan Gadis di Sukaraja Bogor, Polisi: Pelaku Nyamar Jadi Petugas Sensus

Bogordaily.net – Kronologis gadis di Bogor dibeberkan Polisi. Saat ini Polsek dan sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku.

Gadis yang ditusuk itu adalah T. Usianya 20 tahun. Dia merupakan warga Desa Cimandala, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Kronologis gadis di Bogor itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Pada Kamis 20 Oktober 2022.

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK) yang datang ke rumah, berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

Kapolsek Kompol Darmawan mengatakan, saat itu korban sedang sendiri di rumah didatangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk, dengan meminta KK dan KTP.

“Saat itu korban T ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telepon dari dalam rumah, namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan,” ujar Kapolsek , Kompol Darmawan, Kamis 20 Oktober 2022.

Darmawan menegaskan, saat itu korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ditusuk oleh pelaku dan melarikan diri.

“Korban dilarikan ke rumah sakit FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban, hingga saat ini korban sendiri masih dalam penanganan medis,” jelasnya.

Menurut korban, kata Darmawan, pelakunya menggunakan masker dan topi kupluk, dan korban tidak mengenali ciri pelaku.

“Saat ini kami bersama Sat Reskrim pun langsung bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tersebut,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here