Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKualifikasi Piala Asia U-17 : Timnas Indonesia UAE Imbang di Babak Pertama

Kualifikasi Piala Asia U-17 : Timnas Indonesia UAE Imbang di Babak Pertama

Bogordaily.net – Hasil Pertandingan babak pertama antara U-17 melawan U-17 berlangsung imbang 2-2, dalam gelaran Kualifikasi di Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 3 Oktober 2022.

Saat kick off dimulai kedua tim langsung melakukan possesion ball untuk saling menguasai pertandingan. Kemudian, kedua tim saling inisiatif melakukan serangan ke masing-masing pertahanan lawan.

Hasilnya pada menit ke 17′ berhasil mencetak Goal berkat umpan silang yang kemudian diselesaikan langsung dengan shooting keras dari pemain Nomer 10, yakni Muhammad Nabil Asyura. Ia mencetak skor 1-0 untuk keunggulan tim besutan Bima Sakti.

Kemudian, kembali menggecarkan serangan terhadap pertahanan UAE.

Tidak lama gol kembali tercipta dari pemain nomer punggung 8, Arkhan Kaka Putra, lewat tendangan trough pass yang mendapatkan assist umpan silang dari M Kaffiatur Rizky, pada menit ke 29′. Dan menjadikan keunggulan 2-0 Indonesia atas UAE.

Terlalu asik menyerang harus kecolongan, pada menit ke-31 pemain UAE dengan nomer punggung 20 Walleed Malalla Alhammidi, berhasil lolos dari pertahanan dan dan mencetak gol untuk UAE. Skor 2-1 masih menjadi keunggulan .

Kedua Tim masih saling bermain menyerang, tetapi kembali kecolongan gol dari UAE lewat pemain nomer punggung 7, yakni Ghaith Abdalla Almusharrkh pada menit ke 39′. Dan membuat skor imbang 2-2.

Sementara, hingga akhir babak pertama tidak ada gol kembali yang tercipta. Dan membuat hasil pada babak pertama, Tim Indonesia U-17 melawan UAE U-17 sama kuat 2-2.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here