Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanLisa BLACKPINK Pamer Foto Cantik Pakai Kalung Seharga Rp 4 Miliar

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Cantik Pakai Kalung Seharga Rp 4 Miliar

Bogordaily.net menarik perhatian publik melalui unggahan Instagram pribadinya. Hadir di Avrora Awards beberapa waktuu lalu, tampal menggenakan super mewah dari brand BVLGARI.

Melansir AllKpop, berlian tersebut adalah perhiasan mewah dari jenama asal Italia, BVLGARI yang miliki harga selangit, yakni 430 juta Won atau Rp 4,7 miliar.

Lisa mengenakan tersebut untuk menghadiri acara BVLGARI Avrora Awards di Gwangjin-gu, Seoul pada 18 Oktober lalu.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada artis-artis wanita berbakat.

Lisa merupakan artis K-Pop pertama yang terpilih sebagai Global Ambassador BVLGARI pada 2020.

Rapper BLACKPINK itu terpilih karena ia memiliki citra fesyen yang modern, berani, dan unik.

“Penampilan berani dan unik dari Lisa, dan citranya yang modern dan kekinian sebagai ikon fesyen sesuai dengan identitas jenama kami, jadi dia terpilih sebagai duta merek resmi kami,” kata seorang perwakilan BVLGARI kala itu, dilansir dari AllKpop.

Melihat memamerkan tersebut di Instagramnya, seorang penggemar langsung menuju salah satu toko BVLGARI dan melihat unik tersebut terpajang di etalase toko.

Lagi buka IG, tau-tau Lisa baru upload foto ini. Aku langsung ke tokonya dan ada. Mau coba,” tulisnya, dinukil dari Suara.com.

Membagikan pengalaman tersebut di akun TikToknya @jukyung89, perempuan itu masuk dan meminta pegawai toko untuk memakaikan kalung super itu ke lehernya.

“Minta tolong dipakein, karena aku ga berani pegang,” tulisnya lagi sambil memperlihatkan foto saat dirinya mengenakan kalung tersebut.

Hasilnya pun tentu saja jadi terlihat cantik, bak . Meski cuma mencobanya dan tak membelinya, perempuan ini berharap jika suatu saat ia bisa membawa pulang koleksi perhiasan yang sama dengan idol group asal Thailand tersebut.

Postingannya ini pun langsung membuat warganet heboh. Dengan lebih 1,2 juta penonton dan lebih dari 60 ribu tanda suka.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here