Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorMantap! Naba Amanah Property Beri Hunian Tanpa Riba

Mantap! Naba Amanah Property Beri Hunian Tanpa Riba

Bogordaily.net – Sebagai kebutuhan primer, setiap orang tentunya punya keinginan untuk memiliki rumah hasil usaha sendiri tanpa adanya . Namun, berbeda dengan Amanah property.

Amanah property menjadi developer syariah yang memastikan seluruh transaksinya sesuai dengan prinsip muamalah, dalam islam dengan mengharap keberkahan dari Allah SWT.

“Sesuai dalil dalam Al Qur'an orang-orang yang makan (mengambil) tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila,” ungkap Direktur Keuangan Amanah Property, Muhammad Sugiharto kepada Bogordaily.net, Sabtu 8 Oktober 2022.

Saat ini, kata Muhammad Sugiharto, pihaknya sedang melakukan pengurusan perizinan project perumahan Nivala Hills Cijeruk Kabupaten Bogor.

Amanah Property mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam transaksi property ke konsumen, terutama legalitas dan perizinan suatu perumahan.

“Kami memastikan seluruh komponen cost & tax sudah masuk, namun harga masih kompetitif. Sehingga konsumen yang membeli property kami dapat keuntungan di depan berupa harga di bawah value rate sehingga sangat cocok untuk digunakan sendiri atau sebagai investasi,” ucapnya.

Menurutnya, orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil ), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan) dan urusannya (terserah) kepada Allah.

“Orang yang kembali (mengambil ), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya,” katanya.

Diketahui untuk harga Nivala Hills mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 500 juta. Ini harga perdana pada November 2022 ini.

Tanpa dan tidak ada syarat khusus dan bersedia membayar saja, tentunya mengikuti tahapan analisa profile team NAP.

“Sistem pembayaran nya bisa menyicil langsung ke NAP,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here