Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorMinimarket di Leuwiliang Disantroni Rampok Bersamurai, Polisi Buru Pelaku

Minimarket di Leuwiliang Disantroni Rampok Bersamurai, Polisi Buru Pelaku

Bogordaily.net – Polsek Leuwiliang saat ini melakukan pemburuan terhadap rampok bersamurai di sebuah yang terjadi pada malam Senin, 18 Oktober 2022 kemarin di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Aksi rampok bersamurai tersebut terekam oleh kamera CCTV dan langsung viral di kanal media sosial. Terlihat dua orang pelaku menodongkan senjata pedang berupa kepada karyawan toko yang sedang berjaga di dekat mesin kasir.

Diketahui, para pelaku kejahatan berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 46 Juta dua unit handphone, dan berbagai jenis rokok yang terdapat di tersebut.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto S.H., M.H mengatakan bahwa dari penyelidikan yang dilakukan saat ini, pihak kepolisian sudah berhasil menemukan dua unit handphone milik karyawan toko yang di bawa kabur oleh oknum di sebuah bekas galian pasir kawasan Galuga kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

“Kami terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk mengungkap pelaku perampok tersebut,” ungkap Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto saat memberikan keterangan.

Kronologis kejadian tersebut bermula pada saat pukul 22.30 WIB, Senin 18 Oktober 2022. Karyawan mini market hendak menutup toko, tiba-tiba dua orang tak dikenal masuk dan langsung mengancungkan senjata tajam kepada karyawan tersebut.

Dalam kejadian tersebut tidak ada luka yang diterima oleh kedua karyawan tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here