Friday, 29 March 2024
HomePolitikNasDem Kota Bogor Siap Gaspol Anies Baswedan di Pilpres 2024

NasDem Kota Bogor Siap Gaspol Anies Baswedan di Pilpres 2024

Bogordaily.net – Partai NasDem dukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh itu digelar di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Menanggapi hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai siap dukung di Pilpres mendatang.

“Alhamdulillah hari ini di NasDem tower ketua umum Partai NasDem telah mengumumkan calon Presiden dari Partai NasDem yaitu Bung Anies Rasyid Baswedan. Yang mana hari ini Bung Anies juga berkesempatan Hadir di NasDem Tower,” ucap Sekretaris Kota Bogor, .

Dengan deklarasi ini, wanita yang akrab disapa ini mengajak kader-kader Partai NasDem di seluruh Indonesia, untuk mensosialisasikan capres dari Partai NasDem ini.

“Tentunya NasDem sebagai Partai Politik tidak dapat sendirian dalam mengusung Capres dan Cawapres, maka percepatan pengumuman Capres ini diharapkan agar partai-partai lain yang akan menjadi koalisi pun untuk segera mengumumkan satu nama Capresnya. Kemudian terus dilakukan komunikasi-komunikasi lanjutan untuk menentukan siapakah Cawapresnya, sehingga pada 10 November nanti dapat diumumkan bersama-sama dengan kawan-kawan koalisi,” katanya.

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengungkapkan, dalam Rakernas disebutkan akan mengerucut satu nama dan hari ini merupakan hari yang tepat untuk mengumumkan satu nama itu.

Untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, ia berharap para kader Partai NasDem mulai bekerja maksimal baik meyakinkan masyarakat, juga kawan-kawan partai politik lain, bahwasanya hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang. Kami di Kota Bogor siap gaspol untuk meng-Anies-kan Kota Bogor,” tandasnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here