Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikNasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres, Ini Alasan Surya Paloh

NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres, Ini Alasan Surya Paloh

Bogordaily.net–   Partai resmi mengusung sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Pengumuman disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Selatan hari ini, Senin 3 Oktober 2022. Lalu apa alasan partainya mengusung gubernur DKI Jakarta itu?

“Kenapa ? Jawabannya adalah why not the best?” kata dalam acara pengumuman capres oleh Partai NasDem, bertempat di NasDem Tower, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Detik.com, Senin, 3 Oktober 2022.

menilai Anies adalah yang terbaik. Ia pun meminta kader NasDem mengawal niat baik Partai NasDem dan Anies dalam pencapresan. Niatnya adalah mewujudkan pemerintahan yang baik.

“Katakan yang tidak tepat, katakan yang tidak cocok, katakan yang barangkali tidak sesuai dengan apa yang dia utarakan pada hari ini, agar proses interaksi menghasilkan sesuatu, upaya perbaikan atas kekurangan kita sebangai bangsa,” kata Paloh.

Ia meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok gubernur DKI Jakarta yang dipilih.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Paloh.

Sebelumnya diberitakan hari ini Partai Nasdem mengumumkan . Pengumuman itu akan disampaikan Ketua Umum Partai NasDem, . Nama Anies merupakan salah satu nama hasil Rakernas Partai Nasdem pada pertengahan Juni lalu bersama nama lainnya yakni Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here