Saturday, 27 April 2024
HomePolitikNasDem Usung Anies Jadi Capres, Angin Segar Terasa di Kota Bogor

NasDem Usung Anies Jadi Capres, Angin Segar Terasa di Kota Bogor

Bogordaily.net – Deklarasi Partai Nasional Demokrasi () yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden 2024 mendatang, membawa angin segar dan efek yang luar biasa bagi DPD Partai Nasional Demokrasi .

Sekretaris DPD Partai Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani mengatakan, setelah diusungnya menjadi capres 2024 mendatang, tak sedikit warga Bogor yang ingin menjadi kader dari partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh tersebut.

“Karena memang saat setelah pengumuman deklarasi pencapresan Pak Anies sebagai Presiden dari Partai tahun 2024 banyak sekali masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai ,” kata Devie, Selasa 11 Oktober 2022.

Efeknya, kata Devie, warga Kota Bogor hampir setiap hari mendatangi kantor DPD untuk mengajukan diri menjadi bagian dari partai, dalam mensukseskan menjadi presiden 2024.

“Ingin berjuang untuk bisa memenangkan Pak Anies, juga dengan bertambahnya kartu anggota kader Partai di kota bogor yang setiap hari terus masuk ke kami. Momentum ini akan kami manfaatkan terus untuk bisa mewujudkan menjadi kenyataan yg menjadi cita-cita kita bersama,” jelasnya.

Ia mencatat, ada sekitar 25 ribu anggota yang sudah tercatat sebagai kader untuk mensukseskan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, ia mengaku, dampak positif dari deklarasi Anies itu juga akan mendorong banyaknya kursi DPRD Kota Bogor yang diduduki kader pada pemilihan legislatif yang akan datang.

“Target kami di 2024 menjadi Partai Pemenang khususnya di Kota Bogor. Kami target 10 kursi, jadi paling tidak setiap dapil bisa di wakili oleh 2 wakil rakyatnya,” pungkasnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here