Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorOne Way Puncak Arah Jakarta Dibuka, Sempat Macet Parah Gara-gara Bus Mogok

One Way Puncak Arah Jakarta Dibuka, Sempat Macet Parah Gara-gara Bus Mogok

Bogordaily.netOne way Puncak arak Jakarta dibuka. Lalulintas di puncak sempat macet parah gara-gara bus mogok, namun sudah berhasil dievakuasi petugas.

Akibat bus mogok itu kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, khususnya di kawasan Riung Gunung hingga menjelang kawasan wisata Gunungmas, Bogor.

Polisi menyebut kemacetan terjadi akibat adanya bus yang mogok.

Menurut Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, adanya bus mogok tersebut diakibatkan adanya masalah pada bagian persnelingan bus.

“Betul, bis mogok disebabkan karena ada masalah di bagian persnelingnya,” ujar Kasatlantas Polres Bogor, AKP. Dicky Anggi Pranata, saat dikonfirmasi oleh Bogordaily.net, Minggu 9 Oktober 2022.

Bus mogok di sekitaran Tugu Selatan mengakibatkan antrean kendaraan arah Jakarta mencapai kawasan eks rumah makan Rindu Alam Jl Raya Puncak yang jauhnya mencapai sekitar 5 kilometer.

Diky menegaskan, saat ini petugas Satlantas Polres Bogor sudah mengevakuasi bus mogok tersebut dan arus lalu lintas kembali lancar.

“Tapi sudah di evakuasi oleh pihak Satlantas Polres Bogor,” jelasnya

Sementara, untuk saat ini masih berlangsung proses one way Puncak arah Jakarta dibuka. Dan polisi kini memprioritaskan kendaraan wisatawan yang ingin kembali ke rumahnya usai berwisata di kawasan Puncak.

“Sekarang one way arah Jakarta masih berlangsung,” pungkasnya.

Arus lalulintas dari arah puncak ke Jakarta pun  mulai terurai setelah diberlakukan one way. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here