Friday, 26 April 2024
HomePolitikPAN NTT Deklarasi Ganjar Capres 2024

PAN NTT Deklarasi Ganjar Capres 2024

Bogordaily.net – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional () (NTT) secara resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) Pemilu Serentak 2024.

Deklarasi yang dipimpin Ketua DPW NTT Awang Notodipuro dilakukan berdasarkan hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW se-NTT yang dilaksanakan pada 30 Agustus 2022.

“Berdasarkan hasil keputusan Rakerwil sebelumnya, kami DPW NTT hari ini sepakat untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai ,” ujar Ketua DPW NTT, Awang Notoprawiro, dalam keterangannya, dikutip dari RMOL, Minggu, 16 Oktober 2022.

Awang menjelaskan, berdasarkan hasil keputusan Rakerwil sebelumnya terdapat dua nama capres lainnya, yaitu Zulkifli Hasan dan Erick Thohir. Namun, DPD dan DPW NTT sepakat untuk mendorong Ganjar karena beberapa alasan.

“Kami melihat situasi dan kondisi dimana masyarakat NTT menyampaikan bahwa sebaiknya segera mengusung Ganjar sebagai Capres. Kemudian, Ganjar memiliki elektabilitas yang lebih tinggi dan dicintai masyarakat NTT,” jelasnya.

Awang mengaku akan segera membawa hasil aspirasi masyarakat dan kader se-NTT yang mendukung Ganjar sebagai capres ke tingkat pusat.

“Dipastikan kami segera menyampaikan malam ini kepada Ketua Umum DPP dan mungkin besok saya akan melaporkan ke Jakarta. Kader siap bekerja, karena dibarengi dengan keinginan kader dan masyarakat, solid,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here