Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalPakai Rompi Tahanan, Begini Penampakan Putri Candrawathi Jelang Sidang

Pakai Rompi Tahanan, Begini Penampakan Putri Candrawathi Jelang Sidang

Bogordaily.net–  Sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat digelar hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Salah satu terdakwa, sudah tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.00 WIB untuk menjalani sidang.

Dilansir dari Suara.com, hadir mengenakan pakaian kemeja putih berlapis rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berwarna merah dengan nomor 69.

Setiba di lokasi, dengan tangan diborgol dia langsung gelandang ke ruangan oleh petugas wanita dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah Putri, Bripka Ricky dan Kuat Ma'ruf juga tiba di PN Jaksel. Keduanya tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Mereka hadir mengenakan pakaian kemeja putih dibalut rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berwarna merah dengan kondisi tangan terborgol.

Sedangkan tengah perjalanan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat menuju Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, , Putri, Bripka RR alias Ricky Rizal dan KM alias Kuat Maruf akan menjalani sidang perdana hari ini.

Berdasar jadwal yang telah direncanakan, keempat tersangka pembunuhan berencana Yosua ini akan menjalani sidang pukul 10.00 WIB. Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santosa selaku majelis hakim. Sedangkan, hakim anggota diisi oleh Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono.

Dalam perkara ini, keempat tersangka dijerat dengan Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana Subsider Pasal 338 Juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. Mereka terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara atau pidana mati.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here