Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPep Guardiola Dilempar Koin, Jurgen Klopp Minta Maaf

Pep Guardiola Dilempar Koin, Jurgen Klopp Minta Maaf

Bogordaily.net dilempar koin oleh penonton saat Liverpool bertemu dengan . Mengetahui kejadian itu, juru formasi Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan permohonan maaf pada .

Untuk diketahui kembali, di laga itu, Liverpool berhasil menang tipis 1-0 atas di Stadion Anfield pada Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB. The Reds (julukan Liverpool) keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Mohamed Salah pada menit ke-76.

Sementara dalam laga tersebut mendapatkan perilaku yang tidak mengenakan dari penggemar Liverpool. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu dilempar koin, ketika memprotes keputusan wasit.

Saat itu, memprotes keputusan wasit Anthony Taylor yang tidak mengesahkan gol Phil Foden pada menit ke-53. Eks juru taktik Bayern Munich dan Barcelona itu dianggap melakukan protes berlebih.

Meski tidak mengetahui secara pasti, Jurgen Klopp mengaku menyesal dengan perlakuan penggemar Liverpool dan meminta maaf kepada . Ia pun merasa kejadian seperti itu seharusnya tidak terjadi.

“Oh, mengerikan, saya menyesal. Saya minta maaf untuk itu,” kata Jurgen Klopp dilansir dari Metro.

“Saya tidak tahu tentang itu. Seharusnya tidak pernah terjadi, tidak pernah,” jelasnya.

Pihak Liverpool bakal mengusut tuntas kejadian yang dialami Guardiola. Pelaku pelempar koin tersebut bakal mendapat menerima sanksi yang tegas.

“Kami mengetahui insiden yang melibatkan pelemparan obyek ke area teknik pada pertandingan hari ini,” kata pernyataan resmi Liverpool.

“Ini benar-benar perilaku yang tak bisa diterima dan bukan standar perilaku yang kami harapkan di Anfield.”

“Insiden ini akan benar-benar diinvestigasi menggunakan CCTV dan mereka yang terbukti bersalah akan dihukum, termasuk hukuman seumur hidup dari Anfield Stadium dan perintah larangan dalam sepak bola.”

Pelemparan yang dilakukan oleh suporter Liverpool kepada bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya pada 2018 bus The Citizens -julukan - dilempari oleh penggemar Liverpool.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here