Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorPeringatan Maulid Nabi Muhammad di Kelurahan Ciparigi Berlangsung Khidmat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kelurahan Ciparigi Berlangsung Khidmat

Bogordaily.net Muhammad SAW di Kota Bogor, khususnya di Kelurahan , berlangsung khidmat dan dihadiri oleh puluhan warga yang sangat antusias.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat , Kelurahan , Peltu Selamet Hariadi, turut mengawal dan mengawasi, kegiatan yang berlangsung di mushola Al-Barokah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu 16 Oktober 2022, pukul 08.30 WIB.

“Alhamdullilah peringatan diikuti oleh warga dengan sangat antusias, mereka tak henti-hentinya melantunkan solawat kepada Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini juga momentum bagi kita semua umat muslim untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta,” kata Peltu Selamet Hariadi

Ia menambahkan, pada Muhammad SAW kali ini, tentunya sebagai umat muslim, harus tetap menjaga kerukunan sesama manusia, khususnya di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Hal itu sesuai dengan sifat dan sikap yang harus diteladani dari Nabi Muhammad SAW, terutama akhlaknya yang sangat mulia. Jangan sampai setelah mengikuti kegiatannya, kerukunan tidak dipertahankan dan diperkuat.

“Peringatan ini kita jadikan juga sebagai ajang silarurahmi sesama umat muslim, dan yang tak kalah penting, sikap, akhlak serta sifat dari Nabi Muhammad SAW harus kita teladani untuk kehidupan kita sehari-hari,” tutup Peltu Selamet Hariadi

di Kelurahan yang berlangsung khidmat itu juga dihadiri oleh para staf Kelurahan , , Ketua RW 10, selurur Ketua RT, warga setempat, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here