Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPernah Gagal, Tangis Kiky Saputri Pecah Dilamar Muhammad Khairi

Pernah Gagal, Tangis Kiky Saputri Pecah Dilamar Muhammad Khairi

Bogordaily.net – Tangis komika hits Kiky Saputri pecah saat dirinya resmi di apartemen bintang empat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bingung untuk berkata-kata saat menjabarkan proses lamaran yang digelar tertutup untuk awak media.

“Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh merasa.. Enggak percaya aja sih. Aduh enggak tahu harus ngomong apa, ntar gue nangis lagi. Cengeng anaknya,” kata Kiky Saputri usai acara lamaran, dikutip dari Suara, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kiky Saputri merasa beruntung telah dan bertemu dengan , lelaki yang mencintainya dan menerima dirinya apa adanya. Mereka juga tidak membutuhkan waktu lama untuk mematangkan hati menuju pelaminan.

“Khairi itu bikin aku percaya ada cowok baik di dunia ini selain ayahku yang tulus sayang sama aku,” ujar Kiky Saputri.

Perasaan ini bukan tanpa sebab, mengingat Kiky Saputri pernah dua kali gagal menuju pelaminan. Untuk itu saat bertemu Khairi, ia tak mau menyia-nyiakan laki-laki tersebut.

“Ada sih rasa, aduh nanti main-main lagi, buang-buang uang, air mata lagi. Tapi aku sama Khairi enggak pernah nangis,” tutur komika 29 tahun ini.

“Dukun kamu manjur kali sayang,” ujar menimpali.

“Iya, dukun gue manjur ya..,” seloroh Kiky Saputri menjawab calon suaminya.

Rencananya pernikahan Kiky Saputri bakal digelar awal tahun 2023. Konsep perpaduan adat Minang dan Sunda pun bakal menjadi pembicaraan keduanya.

“Tapi sebenarnya di dalam lubuk paling dalam, pengin ada internasional. Tapi finalnya gimana, tungguin aja,” tutur Kiki Saputri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here