Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Tegaskan Harga Kacang Kedelai Relatif Aman

Perumda Pasar Tohaga Tegaskan Harga Kacang Kedelai Relatif Aman

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor, memastikan belum ada efek dari kenaikan kedelai. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubid Humas dan Protokol Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Defi Imanullah, pada Jum'at, 21 Oktober 2022.

Ia mengatakan, pedagang yang berada di bawah naungan  Perumda Pasar Tohaga,masih berjualan seperti biasa. Lanjut, sampai saat ini Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor mengatakan bahwa  komoditi dengan bahan dasar masih .

“Jadi dari efek kenaikan kedelai, memang belum ada efek di pasar rakyat terutama komoditi tahu dan tempe,” ungkap Kasubid Humas dan Protokol Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Defi Imanullah, saat diwawancarai oleh Bogordaily.net.

Dirinya menuturkan, bahwa hal tersebut masih bisa dikontrol dan diawasi bersama dengan unsur dinas yang lain yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perdagangan.

“Kita juga tidak tahu kedepannya nanti akan ada aksi lagi seperti yang sudah-sudah atau tidak dengan kenaikan kedelai. Yang jelas saat ini mereka masih berjualan seperti biasa, ” ucap Defi Imanullah.

Selain itu, Defi mengungkapkan untuk bahan baku lainnya sendiri di Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor masih relatif, tidak seperti hari raya atau momen hari besar lainnya.

Sementara itu, Defi menambahkan Perumda Pasar Tohaga akan selalu memantau perkembangan - komoditi pangan lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here