Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPlt. Bupati Bogor Terima Audiensi Partai Gelora Kabupaten Bogor

Plt. Bupati Bogor Terima Audiensi Partai Gelora Kabupaten Bogor

Bogordaily.net , menerima audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Bogor, di Ruang Rapat Bupati, Cibinong, Kamis, 13 Oktober 2022.

didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan (Bakesbangpol) dan Kepala Bagian Program dan Keuangan Setwan Kabupaten Bogor. Hadir dari Partai Gelora, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bogor, Wiwid beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, sebagai Plt. Bupati, mengajak Partai Gelora aktif membangun partisipasi , dengan memberikan pendidikan kepada masyarakat, khususnya kalangan generasi muda.

“Partai Gelora harus ambil peluang, harus ambil momentum tampil memperkenalkan diri. Gelora itu kan termasuk partai anak muda, masuk di kalangan milenial. Maka, ambil momentum ini untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi di kalangan generasi milenial,” tandas Iwan.

Menurutnya, media sekarang yang mudah diterima anak muda ya hanya dua, yakni olahraga dan musik. Maka dalam memberikan edukasi yang baik kepada kalangan milenial bisa lewat media tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here