Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPodcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

Podcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

Bogordaily.net–  Podcast program kali ini menghadirkan Internasional di Indonesia. Mereka yang hadir di antaranya Yayasan Warga Upadaya, komite, serta perwakilan guru dan siswa dari sekolah dasar di Kabupaten Bogor, Kamis, 6 Oktober 2022.

Keseruan obrolan podcast di studio Bogordaily, Ruko Kemang Valley Residence No. R3, Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor akan tayang di YouTube channel BogordailyTV.

Apa itu International? Ya, International secara resmi bekerja di Indonesia sejak tahun 1973 melalui nota kesepahaman dengan Kementerian Sosial RI.

saat hadir dalam Podcast Bogordaily, Kamis, 6 September 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

Yayasan Warga Upadaya sendiri merupakan fasilitator lokal yang membantu International di Indonesia untuk menggerakan kegiatan aman bencana untuk anak di Kabupaten Bogor.

Internasional di Indonesia ini tidak bisa melakukan sendiri, maka dari itu bekerja sama dengan Yayasan Warga Upadaya sebagai fasilitator lokal untuk melakukan sekolah aman bencana di sekolah dasar,” ujar Project Coordinator , Oetari Cinthya kepada Bogordaily.net.

Pada segmen satu Bincang Bogordaily, hadir pimpinan dari Yayasan Warga Upadaya Fabianus Eko Triyanto, Guru SDN Curug Galuh Krisna Julianto dan Ketua Komite Sekolah SDN Cikaret Sukiman yang dibuka langsung oleh host Salma Calla.

Semua bintang tamu tampak asyik menceritakan kegiatan-kegiatan sekolah aman bencana. Selain itu, para bintang tamu juga memberikan informasi dan pengetahuan, salah satunya seperti kiat-kiat penanggulangan bencana alam.

Penasaran seperti apa obrolan selanjutnya? Simak keseruan-keseruan apa yang akan dihadirkan dengan tetap memantau channel YouTube BogordailyTV.  Kepoin juga media sosial Bogordaily lainnya Instagram @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here