Podcast  Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

Menu

Mode Gelap
Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Rabu 7 November 2022

Kabupaten Bogor · 6 Okt 2022 11:34 WIB

Podcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?


 ChildFund saat hadir dalam Podcast Bogordaily, Kamis, 6 September 2022. (Mutia/Bogordaily.net) Perbesar

ChildFund saat hadir dalam Podcast Bogordaily, Kamis, 6 September 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Podcast program Bincang Bogordaily kali ini menghadirkan ChildFund Internasional di Indonesia. Mereka yang hadir di antaranya Yayasan Warga Upadaya, komite, serta perwakilan guru dan siswa dari sekolah dasar di Kabupaten Bogor, Kamis, 6 Oktober 2022.

Keseruan obrolan podcast Bincang Bogordaily di studio Bogordaily, Ruko Kemang Valley Residence No. R3, Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor akan tayang di YouTube channel BogordailyTV.

Apa itu ChildFund International? Ya, ChildFund International secara resmi bekerja di Indonesia sejak tahun 1973 melalui nota kesepahaman dengan Kementerian Sosial RI.

ChildFund saat hadir dalam Podcast Bogordaily, Kamis, 6 September 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

Yayasan Warga Upadaya sendiri merupakan fasilitator lokal yang membantu ChildFund International di Indonesia untuk menggerakan kegiatan aman bencana untuk anak di Kabupaten Bogor.

“ChildFund Internasional di Indonesia ini tidak bisa melakukan sendiri, maka dari itu ChildFund bekerja sama dengan Yayasan Warga Upadaya sebagai fasilitator lokal untuk melakukan sekolah aman bencana di sekolah dasar,” ujar Project Coordinator ChildFund, Oetari Cinthya kepada Bogordaily.net.

Pada segmen satu Bincang Bogordaily, hadir pimpinan dari Yayasan Warga Upadaya Fabianus Eko Triyanto, Guru SDN Curug Galuh Krisna Julianto dan Ketua Komite Sekolah SDN Cikaret Sukiman yang dibuka langsung oleh host Salma Calla.

Semua bintang tamu tampak asyik menceritakan kegiatan-kegiatan sekolah aman bencana. Selain itu, para bintang tamu juga memberikan informasi dan pengetahuan, salah satunya seperti kiat-kiat penanggulangan bencana alam.

Penasaran seperti apa obrolan selanjutnya? Simak keseruan-keseruan apa yang akan dihadirkan dengan tetap memantau channel YouTube BogordailyTV.  Kepoin juga media sosial Bogordaily lainnya Instagram @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ajaran Sesat Imam Mahdi & Ratu Adil di Bogor, Salatnya Hanya Dua Kali Pagi dan Sore

7 Desember 2022 - 22:54 WIB

Imam Mahdi dan Ratu Adil Minta Maaf

7 Desember 2022 - 22:45 WIB

GP Ansor Kabupaten Bogor Mengutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

7 Desember 2022 - 22:29 WIB

Pasca Bom Bunuh Diri Bandung, Polsek Kemang Perketat Keamanan

7 Desember 2022 - 20:09 WIB

Kebakaran di Jasinga Bogor, Ponpes Ludes Terbakar

7 Desember 2022 - 18:29 WIB

20 Orang Jadi Korban TPPO, Polres Bogor Tangkap Dua Mantan TKW

7 Desember 2022 - 15:40 WIB

Trending di Kabupaten Bogor