Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Buru OTK Penusuk Gadis di Sukaraja

Polres Bogor Buru OTK Penusuk Gadis di Sukaraja

Bogordaily.net buru OTK atau orang tak dikenal yang melakukan penusukan kepada seorang gadis remaja. Mereka langsung bergerak mengejar pelaku penusukan seorang gadis di Kecamatan , Kabupaten Bogor. Korban kini dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan akibat penusukan orang tak dikenal itu.

Humas Ipda Desi membenarkan kejadian itu. Dia menegaskan, saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku penusukan tersebut.

“Iya saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang gadis remaja berusia 18 tahun, warga Kecamatan , Kabupaten Bogor ditusuk orang tak dikenal di rumahnya sendiri.

Belum diketahui pasti penyebab penusukan misterius itu. Polisi kini sedang menyelidiki kejadian tersebut. Informasi yang dihimpun Bogordaily.net kejadian itu bermula saat seorang pria tiba-tiba datang.

Sebenarnya suasana di kampung itu baik-baik saja. Tak ada yang mencurigakan. Aktivitas warga juga berjalan normal.

Lalu-lalang orang di kampung itu juga seperti hari-hari sebelumnya tak ada yang mencurigakan. Kejadian naas itu bermula saat tiba-tiba, ada seorang pria datang dan mengetuk rumah korban.

Pelaku mengaku hendak melakukan sensus penduduk. Pria berjaket abu-abu dan membawa tas berwarna hitam itu mengetuk pintu korban.

Dan seketika melakukan aksi kriminal. Pelaku menusuk korban hingga mengalami pendarahan serius. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kejadian itu terjadi di Kecamatan , Kabupaten Bogor. Korbannya, seorang gadis remaja berusia 18 tahun. Dia ditusuk di rumahnya sendiri oleh orang tak dikenal.

Ciri-ciri pelakunya berjenis kelamin pria, memakai tas hitam dan mengenakan jaket abu-abu. Dan saat ini korban dalam penanganan medis tim RS FMC Bogor. Akibat peristiwa ini, buru OTK pelaku penusukan tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here