Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Menyapa, AKBP Iman Imanuddin Berbagi Informasi, Apa Saja?  

Polres Bogor Menyapa, AKBP Iman Imanuddin Berbagi Informasi, Apa Saja?  

Bogordaily.net–  Program Menyapa siap hadir di hadapan Anda. Dipandu host Salma Calla, podcast Menyapa bersama , AKBP. Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H., digelar langsung di , Selasa, 25 Oktober 2022.

Pada Menyapa, akan memberikan berbagai informasi seputar aksi kejahatan khususnya di wilayah Kabupaten Bogor. Semuanya dikupas bersama host Salma Calla di Ruang AKBP Iman Imanuddin.

Di segmen pertama, podcast Menyapa dengan tim Bogordaily.net mengupas tuntas kasus-kasus kriminal yang terjadi belakangan ini di Kabupaten Bogor khususnya. Maraknya tindak kriminal di Kabupaten Bogor juga telah berhasil diungkap oleh .

AKBP Iman Imanuddin dan Salma Calla di Mapolres Bogor, Selasa, 25 Oktober 2022. (Mutia/Bogordaily.net)

Salah satunya kasus pencabulan dan kekerasan terhadap perempuan. Menurut AKBP Iman Imanuddin, tersangka yang ditahan kebanyakan merupakan orang terdekat korban.

Tak hanya itu, obrolan juga membahas lebih mengenai penusukan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) yang belakangan terjadi. Tindak kejahatan satu ini pun viral beberapa waktu dan marak sekali di masyarakat.

AKBP Iman pun mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan peka terhadap lingkungan.

“Jika melihat orang yang terlihat mencurigakan langsung laporkan ke pihak kepolisian serta kepedulian sesama lingkungan,” ujarnya.

Pada segmen ketiga masih dihadirkan membahas mengenai desa presisi. Apa itu Desa Presisi? Nah, bagi Anda yang penasaran jangan lupa selalu pantau BogordailyTV di channel YouTubenya.

Selain itu, Anda juga bisa kepoin Instagramn @bogordailynews, TikTok @Bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here