Saturday, 18 May 2024
HomeHotelPromo Harbolnas 10.10, Staycation di Padjadjaran Suites Resort Cuma Rp 110 ribu!

Promo Harbolnas 10.10, Staycation di Padjadjaran Suites Resort Cuma Rp 110 ribu!

Bogordaily.net – Promo Hari Belanja Online Nasional () tepat tanggal 10 Oktober 2022 atau () kamu bisa staycation di dengan harga mulai Rp110 ribu!

Caranya gampang banget! kamu cuma booking kamar di Padjadjaran lewat aplikasi Padjadjaran Suites di Google Playstore atau App Store.

Bila beruntung, kamu bisa staycation di dengan harga mulai dari Rp110.110 per malam loh.

Dengan harga segitu, kamu bisa menginap di kamar superior twin room only. Periode booking dari tanggal 7 sampai dengan 16 Oktober 2022 untuk menginap samppai Desember 2022.

Tak hanya lewat booking online di aplikasi, kamu juga bisa booking offline dengan harga Rp1.010.000 per 2 malam.

Catat, pemesanan ini khusus untuk periode menginap mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Oktober, dengan kamar superior dengan sarapan. Bahkan kamu dapat diskon voucher berenang di The Jungle loh!

Anda juga bisa menikmati fasilitas di seperti Restaurant @Hegarmanahresto, olahraga di Fitness Center & Spa Treatment, berenang di Outdoor Swimming Pool, atau bermain Biliard.

Pengunjung juga dapat ngopi di Kopi Podjok ala @Hegarmanagresto yang cocok buat teman bersantai, di kala weekend maupun weekdays. Mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista, kopi ini pastinya menggugah selera.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

Jangan khawatir untuk menginap di sini, karena Padjadjaran Suites telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE).

Untuk informasi lebih lanjut hubungi WA 0878-8756-9000 atau cek di @padjadjaransuitesresort.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here