Friday, 3 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Hadirkan Promo Wedding Package untuk Momen Sakral Pernikahanmu

Bogor Valley Hotel Hadirkan Promo Wedding Package untuk Momen Sakral Pernikahanmu

Bogordaily.net hadirkan promo package untuk kamu yang akan melangsungkan momen sakral pernikahan bersama pasanganmu. Tentunya promo ini sangat banyak keuntungannya.

Dengan harga Rp125.000 per pax, emerald package ini sudah termasuk sepuluh menu makanan pilihan dan dua variasi minuman, yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan seleramu.

Kemudian harga Rp150.000 per pax, saphire package, menu makanan sebanyak dua belas pilihan, dan dua varian minuman. Kamu bisa menyesuaikan semua pilihanmu saat melangsungkan momen sakral bersama pasangan.

Ketiga, dengan harga Rp175.000 per paxnya, diamond package sudah termasuk empat belas menu makanan pilihan dan tiga variasi minuman.

Harga tersebut sudah termasuk, penggunaan ballroom selama empat jam, penggunaan listrik ruangan hingga 5000 watt dan ruang tunggu keluarga.

Tentunya juga,  Package dari banyak bonusnya, seperti free satu malam di kamar honeymoon dan pilihan stall untuk pemesanan lebih dari 400 pax.

Yuk segera rencanakan momen sakral pernikahan kamu bersama pasangan, dengan  package dari . Tentunya kamu akan mendapatkan kesan yang berbeda sekali dalam seumur hidupmu.

Untuk lebih jelasnya kamu juga bisa mengecek langsung ke yang berlokasi di Jalan K.H Soleh Iskandar, No 5, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Informasi seputar package hubungi nomor 08211-0470-003. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here