Monday, 29 April 2024
HomeHiburanRahisa Resto and Cafe, Rekomendasi Tempat Ngafe Asik di Bogor

Rahisa Resto and Cafe, Rekomendasi Tempat Ngafe Asik di Bogor

Bogordaily.net – Selain menjadi pilihan terbaik untuk kamu dan keluarga untuk liburan atau staycation, The Sahira Hotel juga memiliki tempat untuk hangout atau nongkrong di restaurantnya bernama .

yang berada di The Sahira Hotel menyajikan minuman yang segar dan dessert yang sweet, selain itu juga ada makanan dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi.

Kali ini, Bogordaily.net akan memberitahukan minuman segar dan unik dari Rahisa yakni es pala. Es pala merupakan menu spesial yang ditawarkan kepada para pengunjung dengan sensasi yang menyegarkan.

Ada juga minuman rekomendasi lainnya yaitu, jus segar dengan beragam buah pilihan yang masih fresh pastinya. Selain membuat dahaga tidak haus jus ini dipastikan sehat untuk tubuh Anda.

Jika Anda membeli minuman dengan cita rasa yang khas di kafe ini, Anda bisa sandingkan dengan dessert Red Valvet Square Cake yang sangat lezat.

Tak hanya rasanya menggugah selera, penampilannya yang eye catching juga menjadi daya tarik sendiri, apalagi untuk Anda yang suka potret minuman atau makanan yang unik dan menarik.

Yuk, buruan cicipi kenikmatan berbagai menu di The Sahira Hotel bersama bestie, keluarga atau pacar. Kalian cukup datang ke Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Anda juga dapat pula mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com atau kepoin akun Instagramnya @thesahirahotel. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here