Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanRaih 7 Piala Ami Awards 2022, Tulus Ucapkan Terima Kasih

Raih 7 Piala Ami Awards 2022, Tulus Ucapkan Terima Kasih

Bogordaily.net – Anugerah Musik Indonesia (AMI) acara bergengsi sekaligus bentuk apresiasi kepada para musisi yang sudah menciptakan karya-karya terbaiknya. Dalam ajang tersebut, Raih 7 piala di AMI Awards 2022, berkat albumnya yang kelima berjudul ‘Manusia'.

Acara yang diadakan pada Kamis, 13 Oktober 2022 ini merupakan perayaaan AMI Awards 2022 yang ke-25 tahun sejak diselenggarakan penghargaan musik ini.

Album kelima berhasil membawa tujuh pulang piala penghargaan dari Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022.

serta produsernya Ari Renaldi mengungkapkan rasa syukur serta bahagia, atas penghargaan yang didapatkan di AMI Awards 2022 tersebut.

Selain itu, mengungkapkan rasa syukur mereka saat menerima penghargaan itu. Album yang dikerjakan oleh selama 2 tahun terakhir ini dikatakannya merupakan representasi yang cocok untuk menggambarkan ragam dinamika rasa dari sosok manusia.

“Tidak ada rangkaian kata yang panjang terpikir selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album ‘Manusia' di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua berperan. Sepenuh hati, terima kasih,” ucap dalam keterangan media, Selasa, 18 Oktober.

Ari Renaldi sebagai produser juga menambahkan, apresiasi ini akan menjadi jalan untuk terus berkarya di waktu mendatang.

“Tidak ada rangkaian kata yang panjang terpikir selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album ‘Manusia' di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua berperan. Sepenuh hati terima kasih,” ungkap .

“Terima kasih. Apresiasi ini niscaya menguatkan kami untuk jalan terus berkarya,” sambung Ari Renaldi.

Kemudian, ketujuh piala yang diterima dan Ari Renaldi tersebut adalah untuk kategori seperti, Artis Solo Pria Top Terbaik.

Selain itu ada juga kategori, Album Pop Terbaik, Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Produser Rekaman Terbaik (Ari Renaldi), Tim Produksi Suara Terbaik (Ari Renaldi), dan Penata Musik Pop Terbaik (Ari Renaldi).

Album ini dikerjakan dengan waktu dua tahun, album ini bertujuan untuk representasi yang cocok untuk menggambarkan beragam manusia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here