Tuesday, 16 April 2024
HomeKulinerReview Kampung Kecil Vivo Mall Sentul, Kuliner Menarik di Kabupaten Bogor

Review Kampung Kecil Vivo Mall Sentul, Kuliner Menarik di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Jika ingin mencari tempat wisata yang estetik dan instagramable di wilayah Kabupaten Bogor, restoran bisa menjadi pilihanya. Berikut review dan ulasan dari Vivo Mall .

Kampung Kecil Vivo Mall terletak di Jalan Raya Jakarta-Bogor km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kampung Kecil Vivo Mall , bukan hanya rumah makan biasa, bangunan yang dihadirkan terlihat aestethic sehingga mampu menarik perhatian ribuan pasang mata.

Pantauan Bogordaily.net ketika berada dilokasi, terlihat suasana khas sunda sudah menyelimuti wisata yang satu ini, ditambah dengan pemandangan kolam yang jernih, membuat para pengunjung betah berlama-lama disini.

Tidak heran jika tempat makan ini selalu ramai dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah khususnya Kabupaten Bogor.

Diketahui restoran atau rumah makan Kampung Kecil di kawasan Vivo Mall ini baru dibuka pada 23 maret 2022 kemarin sehingga tergolong masih baru.

Daya tarik yang ditawarkan ada banyak sekali diantaranya yaitu menyuguhkan konsep bangunan yang aesthetic yang mana secara desain mirip dengan cabang yang lain.

Di Kampung Kecil ini iuga dijamin kamu akan betah untuk berlama-lama karena selain dapat menikmati aneka sajian yang lezat kamu juga bisa menghilangkan penat.

Jika kamu ingin berkunjung ke restoran atau rumah makan Kampung Kecil Vivo Mall ini sebaiknya ketahui dulu jam operasionalnya, resto ini buka setiap hari pukul 01.00 – 21.00 WIB waktu setempat.

Yuk segera kunjungi Kampung Kecil Vivo Mall di Jalan Raya Jakarta-Bogor km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here