Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorReview Produk Fairytale by Renny, Toko Fashion Wanita Masa Kini

Review Produk Fairytale by Renny, Toko Fashion Wanita Masa Kini

Bogordaily.net merupakan toko fashion kalangan wanita masa kini, dengan beragam produk branded yang tidak membuat kaum hawa harus merogoh kocek keuangan dalam-dalam. Beragam produk tas, jam tangan, hingga parfum terjual di sana.

Terletak di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. , menjual produk branded dengan harga yang jauh dari toko lainnya. Namun soal kualitas, tak perlu diragukan.

Banyak tas bermerk seperti Tory Burch, Coach, Michael Kors, Kate Spade, Marc Jacobs yang dijual di toko tersebut harganya terbilang lebih bersahabat, dibanding tas-tas yang ada di pusat perbelanjaan pada umumnya yang ada di Kota Bogor.

Adapun alasan mengapa tas-tas yang di dijual dengan harga separuh dari harga konter, karena produknya membeli langsung dari USA-nya.

Bukan itu saja, para konsumen yang datang membeli tas-tas miliknya bisa kembali dijual kepada .

Selain tas baru, juga menyiapkan tas-tas bekas, namun masih bagus dengan harga tentu lebih murah di bawah Rp 2 juta hingga Rp 1 juta. Namun tetap kualitas tak perlu diragukan.

Untuk kamu yang penasaran dengan ragam produk , bisa datang langsung ke tokonya di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Atau cek di akun Instagramnya @fairytalebyrenny. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here