Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorRevitalisasi Pasar Jambu Dua: Perumda PPJ Verifikasi Data Pedagang

Revitalisasi Pasar Jambu Dua: Perumda PPJ Verifikasi Data Pedagang

Bogordaily.net Jambu Dua Kota Bogor dimulai. Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor memverifikasi data para pedagang sebagai persiapan Jambu Dua yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Lebih dari 300 pedagang akan diverifikasi untuk penempatan di kios, setelah dilakukan . Verifikasi itu dilakukan untuk mengetahui data pedagang eksisting maupun pedagang pengontrak.

“Kita fokus ke verifikasi data dulu para pedagang, khususnya pedagang eksisting yang harus kita verifikasi,” kata Kepala Unit Perumda PPJ, Aji Firdaus kepada awak media, Kamis 6 Oktober 2022.

Verifikasi tersebut mulai dilakukan pada tanggal 3 sampai 7 Oktober 2022. Dalam verifikasi itu dilakukan pengecekan data para pedagang eksisting, terkait administrasi maupun penyelesaian utang-piutangnya.

Para pedagang sedang melakukan verifikasi data di Kantor Unit .(istimewa/bogordaily.net).

Penyelesaian utang-piutang itu, kata Aji, menjadi salah satu syarat untuk bisa melanjutkan menjadi pedagang di setelah direvitalisasi.

Pihaknya mengaku sudah mensosialisasikan verifikasi itu kepada para pedagang, melalui imbauan dengan pengeras suara maupun selebaran.

Pedagang diminta untuk membawa persyaratan seperti fotocopy KTP, KK, KISTB maupun KIPTB untuk diverifikasi.

Menurut Aji, usai dilakukan verifikasi data, pihaknya akan mempersiapkan tempat penampungan sementara (TPS), bagi para pedagang saat dilakukan revitalisasi.

“Yang kita pikirkan menjelang revitalisasi ini bagaimana untuk penempatan sementara (TPS) untuk para pedagang,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here