Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanSiap-Siap! Sammy Simorangkir Bakal Tampil di Cabin Bogor, Cek Tanggalnya di Sini

Siap-Siap! Sammy Simorangkir Bakal Tampil di Cabin Bogor, Cek Tanggalnya di Sini

Bogordaily.net–  Kabar gembira untuk kamu para pecinta musik berkualitas di Kota Bogor. Dalam waktu dekat penyanyi ternama, yaitu akan segera tampil di .

Penampilan mantan vokalis band Kerispatih tersebut akan berlangsung di Cabin Bogor, Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor, 14 Oktober 2022 mendatang dan membawakan lagu-lagu populer yang biasa ia nyanyikan.

merupakan penyanyi ternama yang hits dengan lagunya yang berjudul “Kisah Abadi” “Demi Cinta” dan “Kesedihanku” yang mana lagunya itu sangat digemari oleh kalangan anak muda, khususnya di Kota Bogor sendiri.

Untuk itu, kamu dan temanmu, pasangan, hingga keluarga, jangan sampai terlewat momen penampilan dari penyanyi pria hits masa kini hanya di Cabin, Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

Dalam penampilannya nanti dari , kamu akan ditemani dengan suguhan menu makanan dan minuman dari Cabin, tentunya akan menambah lengkap tontonan musikmu.

Momen penampilan mantan vokalis band Kerispatih tersebut di Cabin Bogor, jangan sampai terlewatkan. Karena pastinya akan menambah kesan yang tak terlupakan saat secara langsung menyaksikannya.

Ayo, segera rencanakan untuk menonton live music dari penyanyi pria hits masa kini, jangan lupa ajak teman, pasangan, hingga keluarga untuk menyaksikannya.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek Instagramnya @cabinbogor. Atau bisa hubungi kontak rspv di nomor 081119134168. Jangan sampai lupa ya.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here