Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSatlantas Polres Bogor Jadi First Responder Korban Kecelakaan di Cibinong

Satlantas Polres Bogor Jadi First Responder Korban Kecelakaan di Cibinong

Bogordaily.net – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor yang sedang mengatur lalu lintas (lalin) di pertigaan (CCM) secara sigap langsung membopong seorang laki-laki yang jatuh dipertigaan tersebut, pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Dari hasil pengamatan Bogordaily.net, pertolongan secara cepat dan tepat terhadap korban lalu lintas langsung ditangani oleh pihak kepolisian yang sedang mengatur lalin.

Diketahui, seorang pengendara motor tersebut hendak melaju dari arah ke Depok dan tiba-tiba terjatuh dan mengalami tunggal. Dari potongan video yang didapat oleh Bogordaily.net Satlantas Polres Bogor dengan sepenuh hati mendorong motor korban ke pinggir bahu jalan.

Bripka Edi Syamsuhesam, merupakan petugas kepolisian yang sedang berjaga menjadi penolong pertama (first responder) di persimpangan jalan (CCM) pukul 07.30 WIB tersebut.

Korban yang terjatuh tadi nampak tertatih dan pihak kepolisian turut membantu dan menenangkan. Demi keselamatan korban, pihak kepolisian berusaha agar korban tidak panik dan mamastikan tidak ada permasalahan yang serius.

Dalam tugasnya, Satlantas Polres Bogor bertugas melaksanakan keamanan lalu lintas. Jika terdapat lalu lintas, bertanggung jawab untuk menciptakan ketertiban kepada para pengendara.

Pada saat kejadian tunggal, warga dan para pengendara yang melintas juga turut langsung membantu korban yang terjadi pada pagi tadi. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here