Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSatria Mulia Bongkar 2 R yang Diramal Punya Video Asusila

Satria Mulia Bongkar 2 R yang Diramal Punya Video Asusila

Bogordaily.net – Aktor sekaligus model Pataudi kembali mengomentari soal ramalan Hard Gumay mengenai video syur artis alim inisial R yang akan tersebar di tahun 2022. Satria sendiri mengaku mengetahui siapa sosok artis alim inisial R yang diramalkan Hard Gumay tersebut. Pernyataannya itu diunggah melalui akun TikTok pribadinya @raja_bangsawan_pataudi.

Ia menyebutkan bahwa berdasarkan tebakannya, ramalan ini bukan terkait ‘laler'. “Laler” yang dimaksud adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar. Seperti diketahui, Satria juga sempat berkomentar soal rumah tangga Lesti dan Billar mengenai masalah yang membuat heboh tahun ini.

“Oke, ini gue enggak bahas laler. Tutup yah, tutup buku. Ini R yang lain, oke? Dulu gue bahas laler, ke bukti kan? Nah, sekarang gue bahas inisial R yang lain. Udah. Tutup R yang satu. Kita ke R yang dua, yang alim banget,” kata dikutip fresh.suara.com, Senin 24 Oktober 2022.

Seperti sudah mengetahui tebakannya benar, Satria pun meminta netizen menyimpan videonya tersebut untuk dijadikan bukti bahwa ia maha tahu saat identitas artis alim inisial R terbongkar. “Nah ini save ya VT gue yah. Nanti kalau ini kebongkar, kalian harus mengakui kalau gue ini maha tahu, oke?” ujarnya.

Pria 33 tahun itu lantas menceritakan soal dirinya yang dulu pernah bergabung sementara dengan manajemen artis bernama “Mbak Feby”. Kemudian, Feby ini mengajaknya untuk menghadiri sebuah acara penghargaan yang diadakan MNC TV atau RCTI. Ia juga mengajak seorang artis berinisial R. “Terus si R ini tiba-tiba datang sama sosok seorang lelaki paruh baya yang agak ngondek dikit sih, tapi enggak ngondek-ngondek banget. Ya udah ketebak lah kalau itu gadunnya. Gadunnya itu, guys. Kan gue dikasih tahu,” ungkapnya.

Saat menghadiri acara penghargaan pada saat itu, satu mobil dengan Feby. Sementara, artis inisial R satu mobil dengan laki-laki “gadun”. “Dua mobil sih, dia sama gadunnya itu, gue sama Mbak Feby. Gue naik mobil gue, mereka naik mobil si gadunnya itu,” katanya.

Menurutnya, artis inisial R ini memang sosok yang sangat baik, ramah, tidak jahat, dan tidak nakal. Setelah acara selesai pun dan Feby beserta artis inisial R dan gadunnya pun sempat makan bersama di Sate Senayan. “Mungkin dia lupa, tapi kan gue enggak bisa lupa karena daya ingat gue ini tinggi. Jadi gue sama Mbak Feby, dia sama gadunnya laki-laki,” tutur Satria.

Namun Satria mengungkap, kini artis inisial R sudah menikah dengan seorang perempuan. Sang artis pun kini sudah memiliki anak. “Ya alhamdulillah sih dia berubah. Cuman takutnya nanti video asusilanya nanti itu kebongkar, kasihan banget rumah tangganya. Gue nggak tahu video asusilanya itu sama perempuan atau laki-laki,” ujarnya.(suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here